logo seputarnusantara.com

Harry Tanoe Benarkan Kirim SMS ke Jaksa Yulianto, Sampaikan Misi Politik

Harry Tanoe Benarkan Kirim SMS ke Jaksa Yulianto, Sampaikan Misi Politik

Harry Tanoesoedibjo, Bos MNC Group

5 - Feb - 2016 | 14:27 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketum Perindo Harry Tanoesoedibjo melaporkan Jaksa Agung H.M. Prasetyo dan jaksa Yulianto ke Bareskrim Polri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Harry mengaku tidak pernah mengancam Yulianto melainkan hanya menyampaikan misi politik.

“Saya sesalkan saya dilaporkan mengancam. Padahal saya tidak mengancam. Saya menyampaikan misi politik saya,” ujar Harry Tanoe di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Menurut Harry, ia terjun ke dunia politik dengan misi mulia, yakni ingin membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Sebab saat ini Harry melihat kesenjangan sosial di Indonesia masih tinggi, korupsi merajalela dan penegakan hukum masih lemah.

“Justru saya harapkan dapat dukungan. Saya sampaikan warga Indonesia mau kok dibersihkan, rakyat miskin masih banyak,” kata bos MNC Group ini.

Harry kemudian membacakan ulang SMS yang dikirimkannya kepada Yulianto pada 5 dan 7 Januari. Isinya sama persis dengan yang pernah dibacakan oleh Yulianto.

“Mas Yulianto, kita buktikan siapa yang salah, siapa yang benar. Siapa yang profesional siapa yang preman. Anda harus ingat kekuasan itu tidak akan langgeng, saya masuk ke politik antara lain salah satu penyebabnya mau memberantas oknum-oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional, yang suka abuse of power. Suatu saat saya akan jadi pimpinan negeri ini, di situlah saatnya Indonesia akan berubah dan dibersihkan dari hal hal yang tidak sebagaimana mestinya. Kasihan rakyat yang miskin makin banyak sedangkan yang lain berkembang dan makin maju,”

Sementara menurut Yulianto, SMS tersebut bernada mengancam. Yulianto mengatakan, SMS itu dikirimkan kepadanya karena ia tengah mengusut kasus mobile 8. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline