logo seputarnusantara.com

MoU Antara PT. Jasa Raharja dengan PT. Manunggal Air Service di Sentani- Papua

19 - Agu - 2010 | 04:15 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PapuaSentani- Papua. Seputar Nusantara. Dalam rangka meningkatkan pendapatan Iuran Wajib Pesawat Udara ( IWPU ) Cabang Papua, Kepala Cabang Jasa Raharja Papua : Wahyu Purwanto, SE. MM yang didampingi Kasubag Iuran Wajib  ( IW ) : Andry S. Pusung, menandatangani MoU dengan salah satu operator penerbangan yang melayani penerbangan ke pedalaman Tanah Papua yaitu PT. Manunggal Air Service. MoU ditandatangani oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja ( Persero ) Papua Wahyu Purwanto, SE, MM dan Area Manager PT. Manunggal Air Service Deddy Budiardjo, SE.

Kerjasama antara PT. Jasa Raharja dan PT. manungal Air Service ini sangat disambut baik oleh pihak PT. Manunggal Air Service. ” Karena dengan adanya asuransi tersebut, penumpang kami akan merasa dilindungi sehingga perjalanan di udara terasa nyaman dan kami akan berupaya melakukan segala peraturan yang berlaku termasuk ketetapan dalam pembayaran iuran wajib, ” tutur Deddy selaku Area Manager.

Setelah selesai penandatanganan, Kacab Jasa Raharja Papua menyampaikan, ” Bahwa dengan ditandatangani MoU, maka kepastian jaminan perlindungan dasar kepada masyarakat penumpang pesawat udara dari dan ke Wamena dapat terwujud, ” ujar Wahyu Purwanto selaku Kacab Jasa Raharja Cab. Papua.

PT. Manunggal Air Service memiliki 2 (dua) jenis pesawat, antara lain : Bae 146 100 dengan nomor pesawat PK-VTM dengan daya tampung 14 penumpang dan jenis pesawat Bae 146 100 dengan nomor pesawat PK-VTA dengan daya tampung juga 14 penumpang, yang melayani rute antara lain : Jayapura – Wamena PP. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat