logo seputarnusantara.com

Telkom Raih Penghargaan Platinum Award dan First Rank in Asia-Pacific

Telkom Raih Penghargaan Platinum Award dan First Rank in Asia-Pacific

Alex J. Sinaga, Dirut PT. Telkom

20 - Jul - 2016 | 21:04 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk., meraih 3 penghargaan bergengsi pada ajang 2015 Vision Awards Annual Report Competition, yaitu Platinum Award untuk industri Technology-I.T. Services, Peringkat 1 untuk Regional Top 80 Rank se Asia-Pacific, serta Peringkat 6 Dunia untuk Top 100 Worldwide Rank di semua kategori.

Vision Awards Annual Report Competition yang diselenggarakan oleh League of American Communications Professionals (LACP) ini merupakan kompetisi Annual Report terbesar tingkat dunia, yang pada tahun ini diikuti oleh sekitar 1.000 perusahaan yang berasal dari 25 negara.

Kriteria penjurian terdiri dari first impression, report cover, letter to shareholders, report narrative, report financials, creativity, message clarity, dan information accessibility.

Khusus dalam kategori industri Technology-I.T. Services Telkom menjadi satu- satunya peraih Platinum Awards menyisihkan perusahaan terkemuka dari berbagai negara seperti Hong Kong, Amerika, India, dan China.

“ Telkom bangga atas penghargaan ini yang merupakan bentuk apresiasi atas penyajian Laporan Tahunan yang kami kemas dengan standar internasional. Laporan tahunan inilah yang dinilai sangat baik, kreatif, informatif, isi laporan yang lengkap dan terstruktur, serta memenuhi prinsip keterbukaan dan transparansi ,” ujar Direktur Utama PT. Telkom Alex J. Sinaga di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Bagi Telkom, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus melakukan inovasi dalam penyajian Laporan Tahunan perusahaan agar lebih menarik, informatif, lengkap dan terstruktur serta dapat dipertanggungjawabkan.

Beberapa perusahan dunia dari berbagai industri yang tercatat dalam Top 100 Worldwide Rank di antaranya adalah : Daimler AG (Peringkat 1), General Motors (Peringkat 2), Telkom Indonesia (Peringkat 6) dan China Telecom (Peringkat 8). (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline