logo seputarnusantara.com

Nurdin Tampubolon : Pilkada DKI Jakarta 2017, Pilihlah Calon Yang Sudah Teruji

Nurdin Tampubolon : Pilkada DKI Jakarta 2017, Pilihlah Calon Yang Sudah Teruji

Ir. Nurdin Tampubolon, MM., Ketua Fraksi Hanura DPR

27 - Sep - 2016 | 14:00 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Pilkada DKI Jakarta didepan mata.

Pada Februari 2017, DKI Jakarta akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ada 3 pasangan calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta : Agus Harimurti Yudhoyono & Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB.

Kemudian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) & Djarot Saiful Hidayat yang diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Hanura.

Kemudian ada Anies Baswedan & Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Menurut Ir. Nurdin Tampubolon, MM., Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI bahwa ketiga pasangan calon tersebut mempunyai kelebihan dibidangnya masing- masing.

” Yang jelas Pak Ahok dan Pak Djarot itu sudah menunjukkan kinerja dan kapabilitasnya. Mereka berdua (Ahok dan Djarot) sudah membuktikan kemampuannya selama memimpin Jakarta. Selama ini kinerjanya dinilai bagus,” ungkap Nurdin Tampubolon kepada seputarnusantara.com di Gedung Nusantara 1 DPR- Senayan, pada Senin 26 September 2016.

Menurut Nurdin Tampubolon, kemampuan Ahok dan Djarot selama ini, tentu akan menjadi pertimbangan bagi masyarakat Jakarta dalam memilih calon pemimpinnya.

” Bukan berarti calon yang lain itu jelek, semuanya bagus. Tetapi, Ahok dan Djarot ini sudah terbukti mampu memimpin Jakarta. Sehingga hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi warga Jakarta untuk memilih pemimpinnya,” jelas Nurdin Tampubolon.

Lebih lanjut Nurdin memaparkan bahwa Ahok dan Djarot sudah teruji mampu melakukan perubahan- perubahan yang cukup signifikan di DKI Jakarta.

” Kita harus memilih pemimpin Ibukota kedepan ini, pemimpin yang tegas dan mampu melakukan perubahan- perubahan, walaupun terkadang kebijakannya tidak disukai oleh sebagian masyarakat Jakarta,” terang Politisi Partai Hanura ini.

Tetapi, lanjutnya, kalau memang kebijakan tersebut untuk kepentingan masyarakat Jakarta, Ahok dan Djarot akan tetap memutuskannya. Walaupun dalam memutuskan kebijakan tersebut ada pro dan kontra di tengah- tengah masyarakat.

” Untuk tingkat penerimaan masyarakat DKI Jakarta, pasangan Ahok dan Djarot ini masih teratas dari hasil survey, dan survey ini benar serta dapat dipercaya. Dari hasil survey itu, akseptabilitas Ahok dan Djarot masih teratas. Selamat berjuang dan bertanding untuk para Kandidat, yang terbaiklah yang akan dipilih oleh masyarakat,” pungkas Nurdin Tampubolon di penghujung wawancara. (Aziz).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline