logo seputarnusantara.com

Kapolda Aceh Beri Apresiasi Kepada Jasa Raharja Dalam Penanganan Laka Lantas

24 - Agu - 2010 | 05:16 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR AcehBanda Aceh. Seputar Nusantara. Dalam rangka melaporkan kegiatan operasional perusahaan dan persiapan PAM Lebaran 2010, Kepala PT Jasa Raharja ( Persero ) Cabang NAD didampingi Kanit Teknik H. Supriyadi, SE. beraudiensi ke Kapolda Aceh Irjen. Pol. Fajar Prihantoro.  Dalam kunjungan itu Abdul Haris menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolda dalam peningkatan pelayanan klaim santunan kepada masyarakat, dimana saat ini seluruh Satlantas Polres di wilayah hukum Polda Aceh telah memberikan Laporan Polisi tepat waktu kepada petugas PT Jasa Raharja.

Abdul Haris juga melaporkan kesiapan petugas PT Jasa Raharja dalam PAM Lebaran 2010 dan dukungan perlengkapan tugas untuk personil Polisi Lalu Lintas berupa Rompi sebanyak 460 buah, trafic cone sebanyak 50 buah, barikade sebanyak 20 buah, jas hujan sebanyak 50 buah yang akan diserahkan langsung kepada Kapolda Aceh pada saat Gelar Pasukan PAM Lebaran 2010 nantinya.

Dalam perbincangan tersebut Kapolda memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Jasa Raharja (Persero) yang peduli terhadap penanggulangan kecelakaan di jalan raya. Pembicaraan berlanjut tentu seputar sepeda santai, karena Kapolda Aceh dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja NAD merupakan satu group dalam kegiatan sepeda santai yang dilakukan pada hari Minggu menyusuri kota atau tempat wisata di Banda Aceh. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat