logo seputarnusantara.com

Ngaku Anggota BIN, Aniaya Wartawan

27 - Aug - 2010 | 01:03 | kategori:Kriminal

wondamaTeluk Wondama. Seputar Nusantara. Seorang kontributor Kantor Berita Radio (KBR) 68H di Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, Musa Kondorura, dianiaya oleh dua orang yang mengaku anggota Badan Intelejen Negara (BIN). Tidak jelas mengapa Musa dipukuli oleh dua orang yang mengaku aparat negara ini. “Awalnya, Selasa (24/8) lalu, Musa didatangi oleh dua orang yang mengaku dari BIN di kantornya. Kebetulan Musa juga bekerja di radio lokal sana,” ujar Koordinator Liputan KBR68H Doddy Rosadi, Kamis (27/8/2010) malam.

Saat itu Musa mengaku tidak tahu ada permasalahan apa dengan dua orang tersebut. Namun kedua orang yang bernama Luki dan Hendra itu terus mendesak Musa untuk berkelahi.

“Musa bilang saya tidak ada masalah dengan anda. Dan dua orang itu bilang kalau begitu kami yang buat masalah dengan kamu,” ujar Doddy menirukan ucapan Musa.

Sekanjutnya, dari belakang Hendra memukuli Musa. Musa juga mengaku ditampar.

Merasa tidak terima, Musa pun melaporkan kasus ini ke Komandan Koramil setempat. Bersama Sekda Teluk Wondana, Komandan Koramil pun berniat mempertemukan Musa dengan dua penganiayanya. Namun saat pertemuan, Kamis (26/8) tadi siang, 2 pria yang mengaku anggota BIN itu, tidak kunjung datang.

“Alasannya 2 orang itu mengaku sudah melaporkan kronologi kejadian pada Bupati,” terang Doddy. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.