logo seputarnusantara.com

Dilengserkan Setya Novanto, Ade Komarudin Bakal Sowan ke Megawati

Dilengserkan Setya Novanto, Ade Komarudin Bakal Sowan ke Megawati

DR. H. Ade Komarudin, Ketua DPR RI

25 - Nov - 2016 | 18:46 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua DPR RI Ade Komarudin (Akom) akan menyambangi kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat siang ini.

Wakil Sekjen PDIP Eriko Sotarduga membenarkan hal tersebut.

“Ya nanti jadi pukul 14.00 WIB,” jelas Eriko dalam pesan singkat, Jumat (25/11/2016).

Eriko tidak merinci agenda apa yang dibahas Akom dengan Megawati. Dia menjelaskan bahwa Akom ingin bersilaturahmi karena sudah lama ingin menemui Presiden RI Ke-5 tersebut.

“Belum tahu, nanti saja di sana, selesai kan kita sampaikan, yang pasti bersilaturahmi. Sudah lama beliau (Akom) ingin bertemu Ketua Umum kami,” lanjut Eriko.

Seperti diketahui, posisi Ade Komarudin sebagai Ketua DPR bakal digantikan oleh Setya Novanto. Golkar sudah mengirim surat penggantian ke pimpinan DPR.

Beberapa waktu laku, Ketum Partai Golkar Setya Novanto juga menyambangi kediaman Megawati. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan keduanya terkait dukungan kepada Ahok sebagai Cagub DKI 2017.

“Dalam pertemuan dibahas dinamika politik nasional dan status kita ke depan sebagai partai pendukung Ahok,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Tak lama setelah itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan juga menemui Megawati di Teuku Umar. Keduanya sempat berbincang soal Pilkada serentak dan Zulkifli menyebut jalinan koalisi dengan PDIP berjalan baik.

“Tadi soal Pilkada banyak (dibahas). Tidak dipisahkan dari pemerintahan, dari negara. Tahun lalu 200 lebih. Beraneka. Memang paling banyak (koalisi) dengan PDI Perjuangan,” kata Zulkifli usai pertemuan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11). (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline