logo seputarnusantara.com

Fadli Zon : Gerindra Ingin Usung Prabowo Subianto Jadi Capres di 2019

Fadli Zon : Gerindra Ingin Usung Prabowo Subianto Jadi Capres di 2019

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra

9 - Jan - 2017 | 13:49 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut mayoritas kader partainya mendorong Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden dalam Pilpres 2019.

Gerindra siap berjuang habis-habisan.

“Saya kira Partai Gerindra perlu mencalonkan kembali, mayoritas ingin mencalonkan Pak Prabowo di 2019,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Fadli mengatakan majunya Prabowo menjadi capres dari Gerindra merupakan bentuk dukungan dari masyarakat. Menurut dia, menyuarakan aspirasi masyarakat juga menjadi salah satu bagian dari perjuangan Gerindra.

“Ini bagian dari perjuangan Gerindra ke depan untuk mencalonkan beliau menjadi presiden. Saya kira masyarakat nanti bisa memilih, menilai, dan tentu saja kita ingin dalam suasana kondusif. Pak Prabowo hubungannya baik dengan pemerintah karena kita ingin menjaga demokrasi kita, tidak ada perpecahan terkait masalah kepentingan nasional,” ucap Wakil Ketua DPR ini.

Fadli menyebut Prabowo sebagai sosok terkuat yang diusung oleh Gerindra maju sebagai capres. Meski sudah memastikan mengusung Prabowo maju dalam Pilpres 2019, Gerindra belum berencana menggelar kampanye.

“Tentu kan masih ini namanya aspirasi dari bawah, belum menjadi kebutuhan untuk kampanye. Saya yakin Pak Prabowo bersedia dan didukung, dicalonkan dari Gerindra karena beliau yang paling kuat, terbaik dari yang ada. Dari Pilpres 2014, hasilnya positif dengan persiapan yang sedikit,” beber Fadli.

Soal pencalonan Prabowo itu, kata Fadli, bakal diumumkan pada saat ulang tahun Gerindra. Setelah pengumuman itu, kata Fadli, barulah dibahas strategi pemenangan.

“Gerindra anytime secara resminya. Mungkin di ultah Gerindra 6 Februari bisa,” ungkapnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline