logo seputarnusantara.com

BULOG Jamin Stok Beras Bolaang Mongondow Aman Jelang Idul Fitri

30 - Aug - 2010 | 01:05 | kategori:BUMN

beras bulogSulawesi Utara. Seputar Nusantara. Perum Bulog Sub Drive Bolaang Mongondow ( Bolmong ), Sulawesi Utara, menjamin ketersediaan beras untuk wilayah Bolmong Raya aman saat Idul Fitri.

Demikian seperti dikatakan oleh Kepala Perum Bulog Sub Drive Bolmong, Jusilver Sondakh, SE, kepada sejumlah wartawan Jumat (27/8). Menurut Sondakh, jatah beras perbulan yang tersedia di gudang Bulog Kotamobagu yakni 37.401 ton perbulan, sehingga jelang perayaan Idul Fitri, ketersediaan beras untuk wilayah Bolmong Raya aman.

” Jatah beras yang tersedia cukup aman, beras yang ada di gudang Bulog itu tidak hanya disuplay di wilayah Bolmong Raya, namun juga ada lima kecamatan di wilayah Minahasa Selatan,” terang Sondakh.

Lanjut Sondakh, jatah beras di Gudang Bulog kotamobagu tersebut juga sudah termasuk jatah beras miskin ( Raskin ) yang sudah rutin disuplai ke semua desa dan kelurahan diwilayah Bolmong Raya dan sebagian wilayah Minahasa Selatan.

“Jatah beras tersebut sudah termasuk jatah beras miskin,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Persediaan Bulog Sub Drive Bolmong, Frans Tampi, menambahkan bahwa stok beras yang ada di Gudang Bulog Kotamobagu saat ini, bisa bertahan hingga Bulan November mendatang.

“Minggu depan juga kami akan ketambahan stok beras sebanyak 1.000 ton, karena itu kami jamin stok beras yang ada bisa bertahan hingga bulan November mendatang,” tambah Frans. ( bulog.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.