logo seputarnusantara.com

Sandiaga Uno Pamerkan Restoran Mahasiswa Hasil Binaan OK OCE

5 - Apr - 2017 | 14:56 | kategori:Politik

Jakarta. Seputar Nusantara. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memamerkan restoran ‘Ropisbak’ yang disebut merupakan binaan OK OCE.

Sandiaga mengatakan restoran tersebut dapat berkembang di bawah bimbingannya.

“Restoran ini adalah produk mahasiwa yang kuliah, dan masih kuliah dan punya 15 cabang, ini spirit dari kita terlepas kampanye dia sudah jadi pelopor, kita akan dorong di program-program yang meningkatkan anak muda,” kata Sandiaga di restoran Ropisbak, Jalan Jatiwaringin Raya, Jakarta Timur, Rabu (5/4/2017).

Sandiaga juga menawarkan bila terpilih nanti untuk siap menjadi mentor bagi pengusaha muda. Ia ingin banyak anak muda tertarik dalam wirausaha.

“Peluang ada di sekitar kita, kalau kita nggak ambil kesempatan ini pasti akan di grab orang. Karena anak muda nggak takut resiko. Yang terpenting bangkit, bangkit akan mudah kalau punya mentor, saya tawarkan diri untuk menjadi mentor,” katanya.

Sementara itu, Firdan pemilik kios Ropisbak mengatakan usahanya dibangun sudah semenjak kuliah. Ia mengaku sudah mempunyai strategi untuk tetap mengembangkan restorannya.

“Ini saya bangun sejak kuliah. Pengembangan hingga bisa bikin kios begini. Berapa lama saya pengembangan balik modal satu outlet kurang lebih 24 bulan. Dengan presentase dana 70 % untuk modal, 30 % dibagi dua, antar investor dan pengelola. Kita juga mengembangkan kerja sama restoran lewat profit sharing, kalau franchise rugi,” katanya. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik