logo seputarnusantara.com

Menteri Perhubungan, Freddy Numberi Disebut- Sebut Selingkuh Dengan Reporter TV

2 - Sep - 2010 | 16:07 | kategori:Gaya Hidup

freddyJakarta. Seputar Nusantara. Menhub Freddy Numberi menyangkal berselingkuh dengan menjawab,”Itu tidak usah dikomentarilah!” Dia juga menyangkal statemen istrinya sendiri yang menyatakan dia telah membagi hati ke perempuan lain. Lalu siapakah perempuan yang digosipkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Freddy? Rakyat Merdeka Online yang pertama kali melansir isu ini menyebut wanita itu berinisial RR, seorang wartawati sebuah televisi.

Berdasar penelusuran, RR berparas cantik, berkulit putih dan usianya di bawah 30 tahun. Dia menguasai sejumlah bahasa asing.

Detikcom berusaha meneleponnya, Kamis (2/9/2010), sayang ponselnya mati. Rumahnya di bilangan Jakarta Selatan, juga sepi.

Namun kepada Rakyat Merdeka Online, RR menangkis kabar miring skandal asmara itu. “Saya nggak statemen dengan yang begitu. Puasa-puasa gini kok bicara begitu. Semua itu tidak benar,” ujarnya.

Isu ini pertama kali justru dibuka sendiri oleh istri Freddy, Anni. “Ini benar. Memang dia pacar Bapak,” katanya.

Hari ini, wartawan mencoba mengkonfirmasi kepada Freddy, saat menteri asal Partai Demokrat itu menghadiri rapat di Kantor Wapres untuk membahas transportasi massal. “Itu tidak benar,” ujarnya saat ditanya tentang pengakuan istrinya itu.

Setelah itu, Freddy meluncur ke Istana Presiden untuk rapat paripurna persiapan mudik Lebaran. Lagi-lagi wartawan menanyainya soal isu tak sedap itu. “Saya nggak mau tanggapi isu,” sergah Freddy. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Gaya Hidup | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.