logo seputarnusantara.com

Pemuda Yang Tenggelam di Saluran Irigasi Karawang Diduga Korban Pengeroyokan

7 - Apr - 2017 | 15:25 | kategori:Daerah

Karawang. Seputar Nusantara. Kematian Irwan Fajri Abdullah (19) mulai terkuak.

Pemuda yang ditemukan tenggelam di saluran irigasi KW-4 Johar Karawang 4 hari lalu itu diduga menjadi korban pengeroyokan.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan berdasarkan hasil autopsi, di tubuh Irwan ditemukan sejumlah luka lebam di bagian kepala, dada dan punggung belakang.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan, sebelum ditemukan tenggelam, korban diduga dikeroyok oleh teman-temannya sendiri,” ungkap Maradona via telepon, Jumat (7/4/2017).

Maradona bercerita, anggotanya lalu menciduk 10 orang yang diduga pelaku pengeroyokan Irwan pada Rabu malam (5/4/2017). Ke sepuluh pemuda itu ditangkap di tempat terpisah, ada yang ditangkap di rumahnya dan ada yang ditangkap di sebuah rental play station.

“Empat di antaranya masih di bawah umur. Penangkapan dilakukan sejak pukul 20.00 malam hingga pukul 04.00 subuh keesokan harinya,” ia menambahkan.

Menurut Maradona, hingga saat ini, polisi belum menetapkan status tersangka kepada 10 orang itu.

“Kami masih melakukan pemeriksaan kepada 10 pemuda itu,untuk mengetahui motif pengeroyokan itu,” kata dia.

Peristiwa nahas yang menimpa Irwan sempat dilihat oleh seorang warga perumahan Gading Elok. Warga tersebut melihat Irwan hanyut di saluran irigasi pada Minggu (2/4/2017), sekitar pukul 04.00 WIB. Namun tak lama kemudian, tubuh Irwan tak kelihatan.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Irwan diketahui mengunjungi rumah salah satu temannya di daerah Johar, Karawang. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Daerah | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.