logo seputarnusantara.com

Saat Ridwan Kamil Cari Pasangan Pilgub

10 - Apr - 2017 | 14:35 | kategori:Politik

Jakarta. Seputar Nusantara. Kandidat calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjaring survei melalui Instagram.

Dirinya bertanya kepada netizen, bagaimana jika dirinya berpasangan dengan komedian asal Cimahi Entis Sutisna alias Sule.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengunggah foto Sule dengan latar belakang bendera merah putih.

“Kalo saya berpasangan ama kang Sule gimana? *survey,” kata Emil di Instagram, Senin (10/4/2017).

Postingan Emil di Instagram menuai beragam komentar. Ada yang mendukungnya maju bersama Sule dalam Pilgub, ada pula yang menyarankan agar Emil berpasangan dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

“Boleh juga tuh Sule pak. Kalau komedian kan tujuannya selalu ngebuat orang senang semua. Pasti Sule bisa ngebahagiain semua orang jabar nanti,” kata akun @richardfiliplus.

“Sama kang Dedy aja kang bupati Purwakarta,” ujar @arif.baden.

Diberitakan sebelumnya, Emil resmi didukung oleh partai NasDem untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. Sementara Sule juga dinilai memiliki modal yang cukup untuk maju dalam Pilgub Jabar.

Hal itu dikemukakan dosen FISIP Universitas Parahyangan, Leo Agustino, dalam diskusi publik tema “Magnet Pilkada Jabar 2018″ di Centropunto Cafe, Jalan Trunojoyo, Kota Bandung, Sabtu (25/3).

“Yang masuk radar selain Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar. Ada calon lain seperti Sule. Bahkan dalam dua minggu terakhir mulai rame di media sosial juga media massa terkait Sule untuk maju ke Jabar satu,” ujar Leo.

Akankah duet Emil dan Sule di Pilgub Jabar 2018 terwujud?. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik