logo seputarnusantara.com

Janji Anies Baswedan

21 - Apr - 2017 | 18:42 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan siap memperjuangkan keadilan dan persatuan untuk rakyat Jakarta.

Ia berpesan kepada seluruh rakyat di luar Jakarta untuk menjaga Islam agar tetap menjadi agama yang damai dan rahmatan lil alamin.

“Yang kita perjuangkan adalah persatuan. Persatuan tidak bisa tanpa keadilan, perjuangan kita menghadirkan keadilan di Jakarta dan keadilan di Indonesia,” ujar Anies dalam pidatonya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

“Mari kita ikhtiarkan keadilan di Jakarta. Di mana tidak ada lagi ketimpangan antara kaya dan miskin, kerja dan tidak kerja, berpendidikan dan tidak. Sekarang tanggung- jawab kita melunasi amanah ini,” tambahnya.

Anies mengatakan cuaca hari ini yang sejuk adalah pertolongan Allah SWT. Karena cuaca sejuk, ribuan orang yang bertugas di TPS tidak kepanasan.

“Lihat Jakarta hari ini, langit pun sejuk seakan selimuti ribuan orang yang bekerja. Mereka tak rasakan panasnya Jakarta karena di atas sana Allah memberi pertolongan kepada kita semua,” kata Anies.

Terakhir, Anies memohon doa agar mampu menjalankan tugasnya nanti dengan amanah. Baginya, ini adalah tugas yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Tanggung jawab ini harus dipertanggungjawabkan dunia-akhirat. Mohon doanya agar tetap istiqomah dan menghadirkan keadilan juga kebahagiaan. Insyaallah bisa menjadikan umat Islam harum namanya,” tutup Anies. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.