logo seputarnusantara.com

Bukan Dengan Indra Bruggman, Soraya Abdullah Nikah Lagi

9 - May - 2017 | 15:06 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Masih ingat dengan aktris Soraya Abdullah, perempuan bercadar yang sempat diisukan menikah dengan Indra L. Bruggman? Kini, Soraya membawa kabar baru.

Soraya Abdullah ternyata sudah resmi menikah lagi. Bintang sinetron ‘Gerhana’ itu, melepas status jandanya usai dipersunting pria bernama Alaa Abdulkarim Adly Abbas Elkasaas pada 5 Mei 2017.

Hal itu diketahui saat postingan buku nikah keduanya tersebar di internet. Dalam postingan media sosial miliknya Soraya menuliskan pemberitahuan bahwa dirinya sudah resmi menikah.

“Dalam mengiringi langkah kami menyempurnakan separuh agama, Mengikuti Sunnah Rasulullah Salallahu A’layihi Wassalam dalam membina rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah.. Alhamdulillah telah diadakan Akad Nikah kami, Soraya Abdullah Balfas dengan Alaa Abdulkarim Adly Abbas Elkasaas pada Hari Jum’at 5 Mei 2017 pukul 17.00,” tulis Soraya, Selasa (9/5/2017).

Soraya Abdullah juga tak lupa mengutarakan rasa terima kasihnya terhadap dukungan para keluarga. Ia juga senang banyak doa yang dipanjatkan terhadapnya selama ini.

“Jazakumullah Khair atas seluruh doa dan support para ummahat selama ini,” tulis Soraya Abdullah lagi.

Soraya Abdullah sendiri sebelumnya pernah menikah dengan pria asal Bali selama 2,5 tahun lamanya. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak. Sayang pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Belakangan Soraya dekat dengan Indra L Bruggman. Bahkan saking dekatnya, Soraya sempat mengutarakan dirinya sudah dinikahi secara siri oleh Indra. Namun hal tersebut dibantah keras oleh Indra. Ia mengatakan saat itu hubungannya dengan Indra hanya sebatas sahabat.

“Saya masih terbuka untuk umum. Masih lajang,” tegas Indra kala itu. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.