logo seputarnusantara.com

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Mau Tahu Ocehan Vicky Prasetyo?

13 - Jul - 2017 | 14:17 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah keluar dari program komedi Pesbukers. Namun ternyata, pengunduran diri Ayu belum diketahui oleh pendukung acara lainnya seperti Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Vicky Prasetyo mengatakan kalau Ayu Ting Ting sudah tak hadir di Pesbukers beberapa hari belakangan ini. Hal itu diungkapkannya saat dihubungi via telepon, Kamis (13/7/2017).

“Saya belum tahu. Yang saya tahu memang berapa hari ini dia nggak masuk,” ujar Vicky Prasetyo.

Bicara soal ultimatum dari Vice President ANTV, Otis Hahijary, yang diunggah di Instagram, mantan tunangan Zaskia Gotik itu sudah mengetahuinya. Namun, dirinya tak tahu postingan tersebut menyindir ke siapa.

“Mungkin semua orang menuntut untuk kayak serius, ultimatum itu kan untuk disiplin, tapi kalau ke siapanya saya nggak tahu,” tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, sudah membenarkan anaknya keluar dari Pesbukers. Ayu pun seolah tak masalah meninggalkan acara tersebut.

“Namanya rezeki sudah ada yang mengatur. Kita tinggal jalani saja. Nggak apa-apa,” jawab Abdul Rojak melalui pesan singkat. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.