logo seputarnusantara.com

Kronologi Anak Artis Jeremy Thomas Disekap & Dikeroyok Oknum Polisi

Kronologi Anak Artis Jeremy Thomas Disekap & Dikeroyok Oknum Polisi

Anak Jeremy Thomas dikeroyok

17 - Jul - 2017 | 13:04 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Kabar tak sedap hinggap pada putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

Putra sulung Jeremy Thomas itu diduga disekap dan dikeroyok oleh oknum polisi.

Hari ini, Jeremy Thomas mendatangi Mabes Polri untuk membuat laporan mengenai kejadian tersebut.

Didampingi oleh pengacaranya, Jeremy Thomas pun menceritakan kronologi tersebut.

“Hari Sabtu kalau saya nggak salah, anak saya itu dibonceng oleh asisten rumah tangga mau pergi ke Pondok Indah Mall. Mereka mengambil baju sama temannya yang biasanya jualan baju. Namun faktanya, yang terjadi anak saya melalui pesan singkat itu diarahkan ke Hotel. Lalu anak saya menunggu di depan tiba-tiba dicekek dengan seseorang yang mulutnya bau alkohol,” terang Jeremy saat ditemui di Mabes Polri, Senin (17/7/2017).

“Kabur, dikejar pakai tembakan peluru tajam, dikeroyok dan dipukulin ramai-ramai ada tiga sampai empat orang dimasukkin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal (hotel kawasan Teroggong, Cilandak). Kemudian saya dikabarin sama orang yang bonceng anak saya. Pas sampai ke hotel itu, saya ditutup-tutupin kayak ada sesuatu yang gimana gitu,” lanjutnya lagi.

Kaget dan sangat tidak menyangka, saat bertemu dengan sang anak kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

“Kondisinya sudah sangat babak belur, saat saya nanya ke anak saya dia nggak mau bilang. Saya tanya ke orang yang ada di sana juga nggak ada yang mau bilang. Mereka cuma bilang kalau mereka oknum. Saya bilang kalau oknum nggak usah begini dong,” jelasnya lagi.

Jeremy juga mengatakan sang buah hati ditemukan dalam keadaan diborgol. Bukan hanya itu, sang putra juga sempat ditodong pistol.

“Dia bukan ditangkap karena narkoba, tapi diarahkan dan dipaksa untuk mengaku dan faktanya tidak ada barang bukti. Axel pulang dengan sandal hotel dan dengan baju yang bukan bajunya dia. Yang kami laporkan adalah penyekapan, pengeroyokan dan penganiayaan dan juga pengambilan serta pencurian barang-barang dengan kekerasan,” terangnya lagi. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline