logo seputarnusantara.com

Buwas : Kalangan Artis Jadi Sasaran Pengedar Narkoba

20 - Jul - 2017 | 16:54 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Artis Pretty Asmara ditangkap oleh polisi dalam kasus narkoba. Ternyata, Pretty berperan sebagai pengedar narkoba di kalangan artis.


Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas), kalangan artis memang menjadi sasaran empuk bagi para pengedar narkoba. Alasannya, karena gaya hidup dan sisi keuangan mereka bisa dibilang berkecukupan.


“Karena dari lifestyle terpenuhi, dari segi finansial mereka punya juga. Karena itu dimanfaatkan jaringan untuk menyebarkannya,” ujar Buwas di acara Mukernas PPP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/7/2017).


Menurut Buwas, Pretty sebenarnya pernah menjadi salah satu artis yang ikut dalam sosialisasi anti narkoba yang dilakukan BNN. Namun ternyata, Pretty malah menjadi salah satu pengedar narkoba.


“Saya sudah sampaikan kepada pada artis, bahkan Pretty sendiri hadir dalam penjelasan saya. Nah terbukti dia hanya ingin mempelajari saya. Terbukti dia bandarnya dan dia jaringannya,” ucap Buwas.


Buwas mengaku dirinya sudah punya data siapa saja artis yang ikut dalam peredaran narkoba selain Pretty. Namun, Buwas mengatakan dirinya tidak pernah menargetkan nama seseorang dalam tiap operasi yang dilakukan oleh BNN.


Sebenarnya datanya sudah sama saya, sesudah ini siapa terus siapa lagi . Tapi saya sudah warning saya tidak menargetkan siapapun saya tidak cari popularitas tapi ini untuk negara dan bangsa,” tutur Buwas.

“Karena kalangan artis jadi pasar-pasar bagus narkotika untuk membentuk jaringan,” lanjutnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.