logo seputarnusantara.com

RT Andhika Tak Beres

28 - Jul - 2017 | 16:15 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Andhika ‘Kangen Band’ telah resmi mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya, Caca, di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, kemarin. Andhika pun membeberkan alasannya bercerai.

Lewat pengacaranya, Toto Ruhanto, pelantun ‘Doy’ itu mengaku kerap bertengkar dengan Caca selama menjalin rumah tangga. Selain itu, katanya, istri kliennya kerap dilanda rasa cemburu.

“Memang dari dulu sudah nggak ada kecocokan, saling bertengkar, saling ada kecemburuan,” ujar Toto, via telepon, Jumat (28/7/2017).

Menurut Toto, puncak amarah Andhika terhadap Caca saat masalah kembali muncul belum lama ini. Semenjak saat itu, lanjutnya, jalinan rumah tangga keduanya sudah tak dapat dipertahankan lagi.

“Waktu dulu ada kasus memang sudah nggak benar, sudah retak istri dengan Andhika,” tutur Toto.

Sebelum resmi mendaftarkan cerai, rumah tangga pemilik nama asli Andhika Mahesa dan Caca sempat bermasalah terkait ribut-ribut mengenai pemukulan. Sempat dilaporkan ke polisi, Andhika dan Caca belakangan kembali berdamai.

Andhika dan Caca sudah menikah selama empat tahun lamanya. Perceraian itu akan jadi perkara keempat yang dihadapi Andhika dengan istri yang berbeda. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.