logo seputarnusantara.com

Aneka Kekerasan Dipicu oleh Klakson : Dari Pemukulan Sampai Ditabrak

1 - Aug - 2017 | 14:58 | kategori:Hukum

Jakarta. Seputar Nusantara. Seorang perempuan dipukul pria di Bandung setelah membunyikan klakson. Selain di Bandung, aksi pemukulan akibat bunyi klakson juga terjadi di negara-negara lain.

Di Bandung, perempuan berinisial C (30) itu mengalami pemukulan di depan salah satu SD di Jalan Karawitan, pada Senin (31/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Peristiwa yang dialami C ini viral di media sosial. Ceritanya, C tidak bisa melaju lantaran ada mobil yang menghalanginya. C yang buru-buru lalu membunyikan klakson 2 kali dan pengemudi di depannya lalu menepi. Saat C melewati mobil itu, ternyata pengemudi pria tersebut mengucapkan kata kasar. Mereka turun dari mobil dan cekcok. Tiba-tiba, C dipukul dan merekam kejadian itu.

Berikut kisah pemukulan gara-gara bunyi klakson yang serupa tapi tak sama dengan kisah C :

1. Klakson Picu Pemukulan di Los Angeles

Aksi saling membunyikan klakson terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat pada September 2016 dan berujung pada aksi pemukulan. Pengemudi Honda awalnya mengklakson pria di mobil SUV yang menyalipnya. Demikian dilansir The Daily Mail.

Pria di SUV lalu keluar dari mobil dan mereka sama-sama mengecek kendaraan mereka. Namun, kemarahan lalu memicu aksi saling pukul. Pengemudi SUV mulai memukuli pengemudi Honda.

Setelah memukuli, pria di mobil SUV kembali ke mobilnya dan pria di mobil Honda masih berusaha membunyikan klaksonnya. Pria di mobil SUV lalu keluar lagi dan kembali memukuli pria di mobil Honda.

Kejadian itu direkam oleh seorang wanita yang sedang melintas. Wanita itu menyebut pemukulan itu adalah bentuk kemarahan yang berlebihan.

2. Perempuan Texas Kejar dan Tabrak Pengemudi yang Bunyikan Klakson

Seorang perempuan mengejar pengemudi yang mengklaksonnya di San Antonio, Texas dan dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke pengemudi itu. Perempuan bernama April Flores (33) itu juga menyemprotkan pepper spray ke keluarga si pengemudi.

Flores awalnya berhenti di lampu lalu lintas di sebuah perempatan, lalu pengemudi di belakangnya membunyikan klakson. Pengemudi itu lalu pindah ke jalur lain karena Flores hanya bergerak pelan. Demikian dilansir Fox San Antonio.

Tiba-tiba, Flores berpindah jalur dan menabrakkan mobil ke pengemudi. Kedua mobil kemudian menepi dan Flores mengejar si pengemudi yang keluar mobil. Korban menyebut Flores berniat menabraknya.

Flores meninggalkan lokasi namun lalu kembali lagi dan berusaha menyemprotkan pepper spray ke korban. Keluarga korban juga menyebut Flores mendatangi rumah mereka. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hukum | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.