logo seputarnusantara.com

Bisnis Kue ‘Seleb’ Menjamur, Dude Harlino Libatkan Artis

19 - Sep - 2017 | 19:57 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Aktor Dude Harlino semakin larut saja mengembangkan bisnis kue yang lagi ngetren di kalangan selebriti. Ia baru membuka lagi gerai penganan terbarunya.

Suami Alyssa Soebandono ini membuka gerai di kampung halamannya di Padang. Bisnis bernama Lapis Minang Nantigo yang dibangunnya, melibatkan banyak rekan artis untuk alat promosi Dude.

Kebetulan rekan artis itu juga kebanyakan juga terjun di bisnis yang sama. Setelah Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan yang datang, belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan Fanny Bauty yang diajak Dude.

“Kita support Dude dan Alyssa Soebandono yang kini mulai berbisnis oleh-oleh seperti aku dan suami. Kita bersahabat dan saling membantu. Dan senang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melayani dengan senang hati,” cerita Shireen dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (19/9).

Dude pun begitu antuasias dan gembira lantaran rekan artis yang ia bawa begitu mendukung langkah bisnisnya. Ia juga menyebut Wisnu sampai Shireen langsung melayani pembeli yang datang ketika gerai baru dibuka.

“Setiap teman-teman artis yang datang melayani langsung pembeli alhamdulillah makin lancar,” ungkap Dude yang mengaku mencoba selalu menyeimbangkan bisnis dan kariernya sebagai aktor. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.