logo seputarnusantara.com

Sutradara klip ‘Despacito’ Gandeng Abimana Aryasatya, Bikin Apa?

26 - Sep - 2017 | 15:54 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Sutradara video musik ‘Despacito’, Carlos Perez tengah berada di Indonesia. Ia menggandeng Abimana Aryasatya dalam sebuah proyek. Bikin apa, ya?

Ternyata, keduanya terlibat dalam sebuah video komersil untuk XL dan Yonder Music. Carlos Perez dipercaya sebagai sutradanya.

Ketika dihubungi pertama kali, Carlos Perez mengaku belum mengetahui apapun tentang Indonesia. Namun, ia mengungkapkan alasan mengapa akhirnya ia setuju untuk menjadi sutradara dari video tersebut.

“Ada dua hal yang membuat saya akhirnya sepakat untuk datang ke Indonesia mengerjakan proyek ini. Yang pertama adalah sudut pandang dan yang kedua adalah kreatifitas,” kata Carlos Perez saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Menurut Carlos Perez lagi, pembuatan video itu memiliki konsep menarik dengan proses pra produksi yang kompleks dan skenario yang jelas.

“Bicara mengenai konsep, kami tidak mungkin memenuhi seluruh selera musik masyarakat Indonesia yang berbeda-beda. Tapi, dalam video ini kami mencoba menggabungkan semangat dari musik tersebut,” jelas CEO Yonder Music, Adam Kidron.

Setelah rampung, video tersebut akan dibawa ke Amerika Serikat untuk melalui tahap penyuntingan sebelum dijadwalkan tayang pada Oktober 2017.

Sepak terjang Carlos Perez di dunia penyutradaraan telah dikenal. Selain menggarap video klip lagu ‘Despacito’, ia juga pernah menggarap video musik dari lagu milik Marc Anthony, Ricky Martin, dan sejumlah penyanyi lainnya.

Yonder Music merupakan sebuah aplikasi streaming musik yang memiliki perpustakaan lagu sebanyak lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.