logo seputarnusantara.com

Drs.H.Harun Al Rasyid,M.Si, Akan Perjuangkan Ekonomi Rakyat

30 - Mar - 2009 | 00:36 | kategori:Politik

harun-al-rasyid-16Jakarta. Seputar Nusantara. Partai Gerindra mengadakan kampanye terbuka di lapangan sepak bola samping Universitas Mercu Buana pada hari Rabu, 25 Maret 2009. Kampanye Partai Gerindra dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra. Hadir dalam kampanye tersebut Drs.H.Harun Al Rasyid,M.Si, Calon Anggota DPR RI Partai Gerindra No. Urut 1 Daerah Pemilihan DKI 3 ( Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu ).

Dalam oarasinya, Harun Al Rasyid menekankan bahwa sistem ekonomi di Indonesia harus dirubah menjadi ekonomi kerakyatan. Artinya ekonomi yang berpihak dan dapat mensejahterakan rakyat, bukan ekonomi yang berpihak kepada asing dan kapitalisme global. Selain itu Pimpinan Nasional harus diganti agar dapat memberikan kesejahteraan rakyat, dan sosok yang tepat menjadi Presiden Indonesia periode 2009- 2014 adalah Bapak Prabowo Subianto.

Harun Al Rasyid menambahkan bahwa SDA ( Sumber Daya Alam ) Indonesia sangat melimpah, seharusnya dimanfaatkan demi kesejahteraan rakyat. Sebab SDA yang sangat subur dan melimpah adalah milik rakyat yang pengelolaannya diserahkan kepada negara.

Lebih lanjut Harun Al Rasyid menyampaikan bahwa Haluan UUD ’45 merupakan aturan bangsa demi mencapai musyawarah untuk mufakat. Jadi politik demi kepentingan bangsa dan negara, bukan golongan/ agama.

Harun Al Rasyid menekankan agar memilih Caleg Partai Gerindra dari Tingkat Daerah hingga Pusat. Sinergitas antara Caleg DPRD dan DPR harus terus ditingkatkan demi kejayaan Partai Gerindra. Partai Gerindra mempunyai visi Kedaulatan ada pada rakyat. ” Hidup Gerindra!” teriak Harun Al Rasyid di sela- sela orasinya.

Harun Al Rasyid menegaskan bahwa rakyat bisa sejahtera ketika sistem ekonominya berpihak kepada rakyat. Partai Gerindra adalah partai baru yang mengusung sistem ekonomi kerakyatan dan konsisten dalam menjalankan amanah rakyat. ” Hidup Gerindra!” teriak Harun Al Rasyid di penghujung orasinya. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Politik