logo seputarnusantara.com

Presiden SBY Tinjau Arus Balik

17 - Sep - 2010 | 03:04 | kategori:Pemerintahan

sbyJakarta. Seputar Nusantara. Presiden SBY akan meninjau keadaan lalu lintas arus balik. Satu panser Barracuda pun disiagakan di Gerbang Tol Cikampek arah Jakarta. Pantauan media, Jumat (17/9/2010) pukul 09.00 WIB, puluhan polisi dan anggota TNI berjaga-jaga di pinggir jalan. Rencananya, SBY akan datang ke lokasi sekitar pukul 09.30 WIB.
SBY akan meninjau Posko Lebaran di Simpang Jomin, Kabupaten Karawang dan Posko Cikopo. Di Simpang Jomin SBY akan berdialog dengan pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di sana.

Menurut informasi yang dihimpun, Presiden akan didampingi beberapa menteri, seperti Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, jajaran Direktorat Perhubungan Darat Kemenhub, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Pada H+7 ini diperkirakan menjadi puncak arus mudik. Namun hingga pukul 09.00 WIB, keadaan lalu lintas di tol tersebut masih lancar.

Data arus balik yang dimiliki Pospol Cikampek pada 15 September tercatat ada 32.730 kendaraan yang mengarah balik. Sedangkan Pada 16 September 2010 ada 31.933 kendaraan yang balik. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pemerintahan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.