logo seputarnusantara.com

Polisi Siapkan Rekayasa Lalin Saat Hari Pernikahan Putri Jokowi di Solo

Polisi Siapkan Rekayasa Lalin Saat Hari Pernikahan Putri Jokowi di Solo

Apel Pengamanan Pernikahan Putri Jokowi

3 - Nov - 2017 | 15:10 | kategori:Headline

Solo. Seputar Nusantara. Ribuan tamu akan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Putri dan Bobby Nasution. Polisi telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi pernikahan.

“Kita atur sirkulasi tamu, agar tidak bersamaan, bisa masuk satu per satu. Pengalihan lalu lintas arus hanya seputaran Graha Saba Buana, kita bikin satu arah,” ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat memantau pengamanan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jumat (3/11/2017).

Dalam kesempatan ini, Condro memastikan bahwa gelaran acara ini tidak akan mengganggu aktivitas warga Solo. Terutama warga yang tinggal di sekitar lokasi acara pernikahan Kahiyang Ayu.

“Aktivitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa,” tutur Condro.

Condro bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman hari ini telah memimpin apel pasukan pengamanan pernikahan Kahiyang-Bobby. Apel pasukan ini diadakan di Gelora Manahan Solo.

Selanjutnya keduanya beranjak ke gedung lokasi pernikahan Kahiyang, Graha Saba Buana.

Tatang menjelaskan peninjauan lokasi tersebut difokuskan pada pengaturan kehadiran tamu undangan. Sirkulasi tamu yang hadir diharapkan dapat lancar.

“Dari tiga titik yang menentukan di Graha Saba Buana, holding di pelataran dan tempat parkir itu yang harus diatur, supaya tamu tidak secara serempak masuk bersama-sama atau kosong. Pengawalan dari kantong hingga Graha Saba itu yang utama,” jelas Tatang. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline