logo seputarnusantara.com

Artis Arzetty Bilbina Sarankan Pemerintah Beri Pekerjaan Bagi Karyawan Alexis

4 - Nov - 2017 | 09:36 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Keputusan pemerintah dalam menutup Hotel Alexis didukung oleh banyak pihak. Hal itu juga didukung oleh artis Arzetty Bilbina.

“Kalau bahas prostitusi untuk memperlihatkan kepada generasi kita ke belakang untuk sekarang, kan banyak sekali fenomena-fenomena untuk negara ini dan juga dengan pengaruh tumbuh kembang anak-anak sekarang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Setelah perpanjangan Hotel Alexis ditolak oleh pemerintah, Arzetty menganggap itu merupakan jalan terbaik.

“Ada juga yang mengatakan kalau Alexis dibubarkan, mohon maaf, nanti berceceran ke mana-mana. Jadi kita luruskan niat bahwa itu langkah yang terbaik. Tempat-tempat seperti itu sulit karena akhirnya ada keterpaksaan,” ungkapnya.

Ia pun menyarankan agar pemerintah segera memberikan pekerjaan yang layak kepada pekerja di sana. Sejauh ini, beredar kabar bahwa ada seribuan karyawan yang kehilangan pekerjaannya.

“Niatnya pekerja di sana kan menjemput rezeki. Toh kalau ada pekerjaan yang lain yang diberikan kepada mereka juga pasti akan bekerja. Jadi sekarang tugas pemerintah untuk memberikan pekerjaan yang layak dan baik, lebih ke arah-arah yang positif atau membuat pelatihan untuk mereka dalam bentuk kreativitas,” tukasnya. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.