logo seputarnusantara.com

Pesan Agus Yudhoyono ke Mahasiswa Aceh : Cepat Selesaikan Skripsi

Pesan Agus Yudhoyono ke Mahasiswa Aceh : Cepat Selesaikan Skripsi

Agus Harimurti Yudhoyono, tengah

13 - Nov - 2017 | 14:28 | kategori:Headline

Aceh. Seputar Nusantara. Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pembicara dalam kuliah umum di Aceh.

Pria yang akrap disapa AHY ini menitipkan pesan untuk mahasiswa yang membuat mereka histeris.

Kuliah umum digelar di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Senin (13/11/2017).

Ribuan mahasiswa mengisi seluruh kursi yang tersedia. AHY berbicara selama satu jam lebih di depan mahasiswa dari berbagai fakultas. Beberapa kali suara riuh teriakan mahasiswi dan tepuk tangan terdengar.

Dalam kuliah umum dengan tema “Mempertegas Peran Mahasiswa dalam Membangun dan Kemajuan Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″, AHY berbicara banyak hal. Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak generasi muda untuk siap menghadapi tantangan global.

“Generasi Indonesia harus menjadi generasi emas di masa akan datang,” kata AHY dalam kuliah umum.

Di akhir kuliah umum, AHY menitip pesan kepada mahasiswa agar tidak berlama-lama dalam menyelesaikan skripsi. Pesan AHY ini disambut teriakan histeris para mahasiswa yang hadir.

“Semoga adik-adik yang lagi kuliah dilancarkan. Skripsinya jangan lupa diselesaikan. Jangan di judul-judul saja. Nggak maju-maju, judul balik chapter satu, judul balik ke bab satu. Berani maju setelah itu baru revisi lagi. Jangan maju mundur maju mundur. Setuju ya???” jelas AHY.

“Yang belum dapat jodoh segera dapat jodoh,” sambung AHY lagi.

Sebelum meninggalkan lokasi, AHY sempat diajak foto bersama oleh sejumlah mahasiswa. Mereka berdiri dekat AHY dan kemudian mengabadikannya dengan telepon genggam. Di luar tempat acara, AHY sempat melihat lokasi donor darah di luar gedung. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.