logo seputarnusantara.com

Panitia : Kongres Umat Islam 212 Urunan, Bahkan Ada Yang Gadaikan Mobil

Panitia : Kongres Umat Islam 212 Urunan, Bahkan Ada Yang Gadaikan Mobil

30 - Nov - 2017 | 20:40 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua Panitia Kongres Nasional Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar, menegaskan Kongres Nasional Alumni 212 dibiayai dari urunan umat.

Bahkan ada yang menggadaikan mobil demi terselenggaranya acara ini.

“Ini urunan, infak umat Islam yang peduli, dari panitia sampai gadein mobil,” katanya di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017).

Bernard menegaskan kongres alumni 212 ini murni sumbangsih dari panitia untuk memperbaiki bangsa. “Kita nggak ada sama sekali dibayar sama siapa. Nggak ada,” tegas Bernard.

Pantauan di lokasi pukul 18.20 WIB, tamu undangan kongres sudah mulai berdatangan. Salah satunya Buni Yani. Sekjen Forum Umat Islam Al Khaththath juga sudah terlihat di Wisma PHI.

Tokoh lain yang akan hadir dalam kongres 212 di antaranya politikus senior PAN Amien Rais, Profesor Didin Hafidhuddin, KH Maksum Bondowoso, Ichsanudin Noorsy, Eggi Sudjana, hingga Yusril Ihza Mahendra.

Kongres yang digelar hingga 1 Desember ini akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Para peserta akan menginap satu malam di Wisma PHI. Menurut informasi yang dihimpun, peserta kongres nantinya akan berangkat dari Wisma PHI menuju Monas untuk menghadiri acara inti reuni 212, Sabtu (2/12/2017) lusa. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline