logo seputarnusantara.com

Temui Setya Novanto, Wasekjen Partai Golkar H. Sarmuji Membahas Munaslub

Temui Setya Novanto, Wasekjen Partai Golkar H. Sarmuji Membahas Munaslub

H. Sarmuji, Wasekjen Partai Golkar

8 - Des - 2017 | 19:11 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Wakil Sekjen Partai Golkar Sarmuji mengatakan telah menemui Setya Novanto dan menyampaikan perkembangan Partai Golkar.

Menurutnya, Novanto telah legawa dengan keinginan DPD untuk menyelenggarakan munaslub.

“Pak Novanto tanya perkembangan organisasi, saya jawab munaslub sudah tidak terhindarkan karena DPD I semuanya sudah menginginkan. Kemudian Pak Novanto menjawab, ‘Ya, nggak apa-apa kalau memang maunya DPD seperti itu,'” ucap Sarmuji menirukan ucapan Novanto di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Dalam pertemuan singkatnya ketika menjenguk Novanto, Sarmuji diminta menjaga kondisi partai agar tidak mengalami masalah.

“Pak Novanto cuma berpesan, yang penting partai tidak mengalami masalah. Jadi tidak apa-apa, yang penting partai dijaga, agar tidak bermasalah,” ujar Sarmuji.

Sarmuji menambahkan kemungkinan munaslub dapat dilaksanakan pada akhir Desember. Dia berharap pelaksanaannya tidak bermasalah.

“Insyaallah memungkinkan. Kan persiapan munaslub tidak harus heboh-heboh banget karena perubahannya tidak banyak, hanya pilih ketua umum. Kalaupun ada perubahan AD/ART, kecil saja,” tutupnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline