logo seputarnusantara.com

PPP Ajak Kader Kembali Gabung

13 - Dec - 2017 | 11:51 | kategori:Politik

Jakarta. Seputar Nusantara. PPP mengajak para kadernya yang berbeda pendapat kembali bergabung. Ajakan itu menyusul setelah kembalinya PPP yang diketuai Romahurmuziy ini menempati kantor DPP di Jalan Diponegoro 60, Jakarta.

“Kami mengajak saudara yang masih berbeda pendapat untuk bergabung kembali membesarkan PPP,” ujar Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya, Selasa (12/12/2017).

Awiek, demikian ia disapa, mengaku bersyukur telah kembali ke kantor DPP PPP di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut. Awiek dan sejumlah pengurus DPP bisa kembali berkantor dengan cara yang persuasif dan tidak ada gesekan fisik.

“Alhamdulillah mulai hari ini kami DPP PPP telah kembali berkantor di Jalan Diponegoro 60. Dengan spirit Fathul Mekkah (ketika Nabi Muhammad SAW menaklukkan Kota Mekkah tanpa ada perlawanan), maka saat kami masuk ke kantor DPP dengan persuasif dan tidak ada gesekan fisik,” tuturnya.

Penempatan kembali kantor DPP PPP ini dipimpin oleh Waketum Amir Uskara. PPP kemudian akan kembali menginventarisir dokumen dan barang milik DPP.

“Bahwa kantor sudah kita kuasai ’setelah ditinggalkan’ oleh DF (Djan Faridz) tak terurus. Semua dokumen dan inventaris milik DPP yang asli kita data kembali. Semua barang yang milik DF kita kelompokkan sendiri. Lalu kita buat surat resmi ke DF untuk ajakan ishlah dan kita publikasikan. Sekaligus ajakan untuk dia mengambil barang-barang pribadinya di kantor itu,” kata anggota Komisi II DPR ini. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.