logo seputarnusantara.com

Kebakaran di Kramat Pulo- Senen

19 - Sep - 2010 | 04:43 | kategori:Fenomena Alam

kebakaran-pulo2Jakarta. Seputar Nusantara. Para pelajar akan kembali bersekolah Senin esok hari. Namun, sejumlah pelajar di Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat, malah kebingungan karena seragam sekolah mereka hangus terbakar bersama rumah mereka. Kejadian ini diakibatkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Jl Kramat Pulo Dalam, Rt 10/04, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2010), pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Kebakaran diketahui karena arus pendek listrik. Kebakaran ini pun menghanguskan rumah Alex, Puput, dan Jojo. Ketiga kakak beradik ini hanya sedikit contoh dari puluhan anak lain yang kebingungan menjelang masuk sekolah.

“Lihat besok saja, kalau ada seragam dan memungkinkan ya kita sekolah,” ujar Alex yang duduk di kelas VIII SMP Strada Mardi Utama, Kramat. Alex sendiri saat ini tengah menenangkan kedua adiknya yang tengah menangis.

Padahal Puput, adik Alex, sudah ingin sekali kembali bersekolah setelah libur cukup lama. “Kita kangen sama temen-temen,” terang Puput dengan mata berkaca-kaca, memeluk tantenya.

Detikcom pun diajak menyaksikan akibat kebakaran yang melanda rumah Alex. Tampak almari baju hingga kasur tempat tidurnya hangus terbakar.

“Semuanya terbakar. Mungkin anak-anak akan saya minta libur dulu biar tidur di rumah tantenya sementara membenahi rumah,” ujar Ibu Alex, Sri Sulastri, sambil merapikan kulkas yang gosong kehitaman. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Fenomena Alam | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.