logo seputarnusantara.com

Polisi Bojonegoro Ajak Warga Istighasah di Malam Tahun Baru 2018

31 - Dec - 2017 | 21:11 | kategori:Agama dan Opini

Jakarta. Seputar Nusantara. Ratusan warga kota berbondong-bondong mengikuti Istighasah di Masjid Agung Darussalam.

Doa Bersama ini digelar untuk bermunajat kepada Allah. Serta berharap Kamtibmas di Bojonegoro pada 2018 mendatang lebih kondusif.

Dengan berbusana putih, ratusan jamaah istigasah baik dari warga maupun anggota polisi berseragam memadati ruang masjid. Mereka secara bersama membaca kalimat tahlil dan tahmid serta beristiqfar untuk mengharap rahmat dan rahimnya Allah SWT.

Sebelum doa bersama digelar, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro berpesan kepada seluruh umat Islam untuk saling menjaga diri dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar atau hoax, terlebih dalam kondisi yang semakin mendekati Pemilukada di Bojonegoro pada 2018 nanti.

Selain itu, warga masyarakat juga diharapakan ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas terutama di lingkungan terdekat nya masing masing.

“Tahun 2018 nanti Di Bojonegoro ada pilbup. Kami berharap warga tetap kondusif seperti biasanya. Dan tidak mudah terpancing oleh berita hoax. Mari kita jaga kamtibmas ini bersama sama.” tutur Wahyu di Masjid Agung Darussalam.

Diharapkan pula bagi semua masyarakat untuk tetap waspada dalam perayaan malam pergantian tahun baru ini. diharapkan tidak adanya konvoi yang mengganggu pengguna jalan lain. Jika masih ada maka akan ditindak tegas. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Agama dan Opini | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Agama dan Opini