logo seputarnusantara.com

Sunu Akur Dengan Istrinya Suci, Umi Pipik Memposting Kata- kata dan Doa Kesabaran

8 - Jan - 2018 | 15:58 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Sunu terlihat akur lagi dengan istrinya, Suci, belum lama ini saat asyik makan bareng. Sementara Umi Pipik justru memposting kata-kata kesabaran.

“Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta’ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta’ala,” kata Pipik di foto postingannya dengan emoticon menangis, Senin (8/1/2018).

Tak cuma itu, perempuan yang disebut telah menikah siri dengan Sunu tersebut juga menuliskan kalimat ketabahan lainnya. Dalam tulisannya ia pun berdoa kepada Tuhan.

“Wahai orang yg sibuk dengan dunia. Sungguh dia terpedaya asa. Atau mungkin dia senatiasa lupa. Hingga kelak ajal menghampirinya. Maut itu datang mendadak. Dan seharusnya kubur menjadi gudang amalnya. Tabahlah tuk hadapi nestapa di dalamnya. Karena kematian menjemput jika saatnya tiba… ya Allah… Ampunillah umat Muhammad… Ya Allah… Sayangilah umat muhammad,” tulis Pipik dicaption fotonya.

“Ya Allah… Tutuplah aib aib umat Muhammad… Ya Allah… Perbaikilah umat Muhammad… Ya Allah … Berikanlah kemaslahatan bagi umat Muhammad… Ya Allah… Berilah keselamatan bagi umat Muhammad… Ya Allah… Lindungilah umat muhammad… Ya Allah… Kasihilah umat Muhammad dgn kasih sayang yg menyeluruh Wahai Tuhan semesta alam. Ya Allah… Ampunilah umat Muhammad dgn ampunan yg menyeluruh…wahai Tuhan semesta alam.. Ya Allah… Berilah kelapangan kepada umat Muhammad ..kelapangan yg dtg dengan segera wahai Tuhan semesta alam … Aamiin,” lanjutnya.

Postingan Umi Pipik itu sudah disukai banyak netizen. Sayangnya, ia menutup kolom komentarnya.

Umi Pipik sedang marak dibicarakan belum lama ini lantaran disebut sudah menikah siri dengan Sunu, yang masih beristri. Kabar itu sendiri belum dapat dikonfirmasi kebenarannya secara langsung dari mulut Pipik lantaran dirinya kerap menjauhi media.

Sunu pun bungkam soal kabar telah menikah siri dengan Umi Pipik. Di lain pihak, keluarga istri Sunu bernama Citra sudah terang-terangan mengaku kalau saudaranya itu telah dipoligami diam-diam. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.