logo seputarnusantara.com

Komentari Pernikahan Vicky- Angel, Kumalasari : Aku Ketawa Aja

12 - Feb - 2018 | 14:32 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang bisa dikatakan penuh dengan drama.

Mulai dari sewa helikopter, terjun ke laut, sampai berenang hingga ke pinggir pantai untuk menyerahkan sebuah cincin ke mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Tak hanya itu, adegan Vicky pingsan karena mencari cincin yang tercebur pun juga menjadi bahan tertawaan untuk sebagian orang. Salah satunya bagi presenter yang juga mantan gebetan Vicky, Kumalasari.

Menurutnya, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar di Ancol, Jakarta Utara itu tidaklah memakan biaya hingga Rp 4 miliar. Apalagi pernikahan tersebut disiarkan langsung di televisi.

“Menurutku sih nggak wah ya. Wah dari mananya. Aku pulang dari Singapura, nggak ngikutin yang akadnya. Aku cuma nonton yang malamnya. Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke. Makannya cuma nggak kelihatan karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai Rp 4 miliar kayaknya nggak mungkin,” tuturnya saat ditemui di Trans TV, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Tak hanya itu, meskipun memakai helikopter, Kumalasari pun mengetahui berapa harga sewa dari kendaraan itu sendiri. Bahkan ia pun sempat menertawakan pernikahan Vicky dan Angel tersebut yang tergolong mewah dan penuh drama itu.

“Kalau helikoter nyewa nggak mahal juga. Paling berapa sih 100 juta. Dipakai cuman sebentar doang kok. Katakanlah dua jam nggak mahal. Orang jet pribadi ke luar kota sewa 150 juta apa lagi helikopter, makanya aku ketawa aja,” komentarnya.

“Ya nggak tahu ya, kalau orang awam mungkin percaya, tapi kalau aku kan ya jam terbangnya sudah kemana-mana, sudah hafal harga,” sambung Kumalasari.

Perlu diketahui pernikahan Vicky dan Angel banyak mendapat dukungan endorse. Bahkan Angel sendiri menyebut bahwa sampai cendol untuk hidangan pernikahan itu sendiri juga hasil endorse. (dtc/ Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.