logo seputarnusantara.com

Pencari Rumput di Purworejo- Jawa Tengah Ditemukan Meninggal di Sawah

27 - Feb - 2018 | 22:42 | kategori:Daerah

Purworejo. Seputar Nusantara. Suhadi (60) warga Purworejo, Jawa Tengah ditemukan meninggal di tengah sawah. Korban yang sehari-harinya petani itu meninggal dunia diduga akibat sakit yang diderita selama ini.

Korban pertama kali ditemukan oleh Subariyo (45) warga Desa Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip di pematang sawah Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo. Saat itu saksi tengah melintas di lokasi hendak mencari rumput pada Selasa (27/2/2018) petang.

Subariyo kemudian melihat seorang laki-laki yang tergeletak di sawah. Karena tidak mengenalinya, dia bersama warga kemudian melaporkan ke Polsek Purworejo.

“Korban pertama diketahui oleh pak Subariyo yang waktu itu mau mencari rumput. Kemudian yang bersangkutan langsung melaporkannya ke polsek,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, Selasa (27/2/2018).

Petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS dr Tjitro Wardojo untuk dilakukan pemeriksaan medis dan identifikasi. Setelah diidentifikasi, korban akhirnya diketahui sebagai Suhadi (60) warga Desa Surorejo, Kecamatan Banyuurip.

“Setelah kami identifikasi korban diketahui bernama Pak Suhadi warga Surorejo Banyuurip,” imbuhnya.

Kholid menambahkan bahwa menurut keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Karena hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan yang mencurigakan. Sebelum ditemukan tewas, korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemudian jenazah kami kembalikan pada keluarga,” pungkasnya. (dtc/ Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Daerah | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.