logo seputarnusantara.com

Tessa Kaunang vs Sandy Tumiwa Masih Lanjut

29 - Mar - 2018 | 13:41 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Perseteruan antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang ternyata masih terus terjadi.

Walaupun keduanya telah memutuskan untuk berdamai dan membagi waktu untuk kedua anaknya.

Lagi-lagi Sandy menganggap bahwa Tessa salah mengambil langkah dengan memperlihatkan kedekatannya bersama kekasihnya.

“Saat ini kondisi psikis anak-anak terganggu karena Thessa mengunggah foto bersama pria yang diduga masih beristri. Hal ini mengundang animo negatif di masyarakat, di netizen. Karena Thessa mengunggah foto bersama anaknya dan pria itu imbasnya ke anak,” ujar Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy, saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Salah satu hal tersebut yang semakin membuat dirinya yakin bahwa ia masih memiliki banyak kesempatan untuk tinggal bersama kedua anaknya.

“Saya bertahun-tahun tidak pernah bareng sama anak saya. Nginep, ngelihat anak saya bangun, quality time itu tidak pernah sama sekali. Saya cuma diberikan waktu untuk jalan doang terus disuruh pulang dari rumah. Padahal kan itu rumah saya,” tambah Sandy.

Pemain sinetron tersebut sangat rindu menghabiskan waktu dengan kedua anaknya.

“Saya rindu seharian penuh sama anak-anak saya, melihat mereka kecapekan lalu tidur, bangun sama saya lagi. Itu sudah tidak pernah saya rasakan lagi. Karena pernah diberi kesempatan,” beber Sandy.

Rencana pun ia akan mengunjungi anaknya kembali pada hari Sabtu (7/4).

“Kita rencana minggu depan hari Sabtu, kira akan masuk ke rumah. Yang saat ini ditinggali Tessa juga. Nanti kita masuk, silahkan diliput. Sabtu pagi kira mulai masuk dan tinggal di sana,” tukasnya. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.