logo seputarnusantara.com

Heboh! Ikan Bergigi Manusia Ditemukan

23 - Sep - 2010 | 01:08 | kategori:Fenomena Alam

ikanbergigiWashington. Seputar Nusantara. Seorang pemancing di Amerika Serikat dikejutkan dengan ikan yang menyangkut di kailnya. Seekor ikan yang memiliki gigi, mirip dengan gigi manusia berhasil ditangkap. Seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (23/9/2010), Frank Yarborough, warga South Carolina sedang memancing di Danau Wylie. Tanpa disengaja dia mendapatkan ikan aneh yang panjangnya sekitar 8 inci tersebut. Asumsi awal, ikan yang dia tangkap itu sejenis ikan lele. Yarborough pun memasukkan tangannya ke dalam air untuk menariknya keluar. Namun saat mencopot kail dari mulut ikan tersebut betapa terkejutnya dia setelah melihat ikan itu bergigi manusia.

Robert Stroud, seorang ahli biologi perikanan air tawar telah mengambil sampel dari ikan tersebut untuk dikirim guna menentukan spesies ikan tersebut ke Departemen Sumber Daya Alam South Carolina.

“Ikan ini kemungkinan spesies pacu, yang berasal dari cekungan Sungai Amazon, Amerika Selatan dan biasa diperdagangkan untuk ditempatkan di akuarium,” kata Stroud.

Saat ini ikan yang telah mati tersebut ditaruh di dalam kulkas di rumah Yarborough. Dia tidak berencana untuk memasak hasil tangkapannya itu. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Fenomena Alam | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.