logo seputarnusantara.com

Adu Banteng Nissan Grand Livina Vs Truk

18 - Apr - 2018 | 14:26 | kategori:Daerah

Rembang. Seputar Nusantara. Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura masuk Desa Kragan Kecamatan Kragan, Rembang, Rabu (18/1/18) pagi.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Gagah Nugraha menyebutkan, kecelakaan terjadi adu banteng, antara mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi B 1378 FKS dengan truk H 1621 KD.

Kronologi bermula ketika truk bernopol H 1621 KD yang berjalan dari arah Semarang menuju Surabaya bermaksud menyalip kendaraan didepannya. Namun disaat yang bersamaan, melaju mobil Grand Livina dari arah berlawanan.

“Saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan berjalan Nissan Grand Livina. Karena jarak yang sudah dekat akhirnya terjadilah tabrakan antara Dump Truk dengan KBM Nissan Grand Livina,” terang Kasatlantas dalam keterangannya, Rabu (18/4/18).

Sang sopir mobil Grand Livina seketika tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Bedjo Hariyanto (52) warga Desa Wadung Asih Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

“Posisi terakhir Nissan Grand Livina dan KBM DUMP Truk berada di badan jalan selatan garis marka. Korban mengalami luka robek pada lutut dan pergelangan kaki kanan, pendarahan pada hidung hingga meninggal dunia,” paparnya. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Daerah | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.