logo seputarnusantara.com

Nikita Mirzani Operasi Miss V

7 - May - 2018 | 13:26 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Menggelontorkan uang ratusan juta untuk melakukan operasimiss V, Nikita Mirzani tidak merasa rugi.

Nikita mengklaim dirinya tidak meminta pada Dipo Latief untuk membayarkan operasinya.

Menjadi perempuan yang sudah melahirkan dua orang anak, Nikita Mirzani mengatakan ingin mengembalikan bentuk organ intim dan bagian perutnya seperti masa-masa perawan dulu. Menurutnya mengeluarkan uang ratusan juta untuk menghilangkan tato, mini tummy tuck, dan vaginoplasty sangat terbayar dengan hasilnya.

“Nggak sayang, duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapapun juga nggak masalah sih, yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya nggak bagus kecewa juga kan sayang juga,” ungkap Nikita Mirzani, Senin (7/5/2018).

Ratusan juta yang dia gelontorkan pun menurutnya masih masuk akal karena ada empat dokter yang menanganinya. Nikita Mirzani menegaskan semua biaya operasi dia keluarkan dari kantong pribadi bukan sang suami.

“Nggak lah biaya sendiri. Memang Niki nggak punya duit. Duit gue banyak kali. Gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di tv, belum lagi sinetron stripping tuh, belum lagi yang stripping lain, yang dangdut,” tegas Nikita. (dtc/Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.