logo seputarnusantara.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ratusan Ribu Mobil Toyota Antre ke Bengkel

6 - Jun - 2018 | 12:22 | kategori:Agama dan Opini

Jakarta. Seputar Nusantara. Mudik jelang lebaran menjadi tradisi orang Indonesia.

Tak jarang pula masyarakat yang mudik naik mobil pribadi.

Sebelum berangkat mudik, mobil harus dipastikan dalam keadaan prima.

Makanya, banyak juga pemilik mobil yang berbondong-bondong ke bengkel sebelum berangkat mudik.

Untuk mendukung hal itu, Toyota mengadakan program khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan servis mobilnya jelang lebaran.

Sebelumnya Toyota memiliki Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang digelar mulai dari 7 Mei-2 Juni 2018. Promo ini memanjakan pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran.

Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Menurut Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, ratusan ribu konsumen Toyota menyerbu bengkel resmi sebelum lebaran. Terlebih dengan adanya promo ini.

“Selama tanggal 7-27 Mei itu sudah 223.000 customer yang ke bengkel resmi yang berhubungan dengan pre-holiday campaign yang kita berikan. Kan yang kita berikan ada diskon oli, diskon servis. Intinya kita lebih ke arah biar kendaraan Toyota siap digunakan untuk mudik,” ujar Henry.

Jumlah mobil yang diservis di bengkel resmi Toyota, kata Henry, naik sekitar 20 persen dibanding bulan-bulan normal. Kenaikan itu tak hanya didukung program diskon yang diberikan Toyota, melainkan juga banyak konsumen yang ingin mengecek kendaraannya sebelum mudik.

“Jelang Lebaran kan banyak orang yang walaupun belum waktunya (servis) pengin dicek lagi untuk memastikan mobil dibawa mudik itu lebih aman,” sebut Henry. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Agama dan Opini | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Agama dan Opini