logo seputarnusantara.com

Lucy Kurniasari : Kehadiran PAC & Ranting Partai Harus Bermanfaat

Lucy Kurniasari : Kehadiran PAC & Ranting Partai Harus Bermanfaat

Dra. Lucy Kurniasari, Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat bersama pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat se- Kota Surabaya

13 - Jun - 2018 | 08:01 | kategori:Headline

Surabaya. Seputar Nusantara. Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting partai harus dekat dan menyatu dengan masyarakat.

Dra. Lucy Kurniasari, Anggota DPR/ MPR RI Fraksi Partai Demokrat mengatakan hal itu saat SIlaturahmi dengan Pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat se- Kota Surabaya pada 11 Juni 2018.

Kedekatan dengan masyarakat, menurut Lucy, baru akan berarti bila masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran PAC dan Ranting Partai Demokrat di wilayahnya.

” Sudah saatnya PAC dan Ranting menanggalkan kebiasaan banyak janji ke masyarakat. Banyak janji berarti banyak hutang, yang akan mendapat penilaian negatif dari masyarakat terhadap partai,” tambah mantan Ning Surabaya 1986.

Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini mengingatkan, sikap dan perilaku PAC dan Ranting juga dinilai masyakat.

” Kalau PAC dan Ranting dinilai negatif, maka citra partai dengan sendirinya juga akan buruk,” tegasnya.

Menurut Lucy, untuk menyatukan langkah PAC dan Ranting partai, peran DPC menjadi sangat strategis. DPC harus mengayomi, tanpa membeda- bedakan satu dengan lainnya.

” Soliditas internal DPC, PAC, dan Ranting dapat menjadi modal untuk menyatu dengan masyarakat,” pinta Lucy.

” Dan smoga DPC Partai Demokrat Kota Surabaya dapat menjadi contoh dalam menjaga soliditas tersebut,” pungkas Lucy Kurniasari. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline