logo seputarnusantara.com

Polisi Periksa Adik Anggota DPR Herman Hery, Terkait Kasus Penganiayaan

11 - Jul - 2018 | 14:23 | kategori:Hukum

Jakarta. Seputar Nusantara. Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Yudi Adranacus, adik dari anggota DPR RI, Herman Hery terkait kasus dugaan penganiayaan.

Yudi akan memberikan keterangan sebagai saksi terkait laporan yang dibuat oleh sopirnya, Pardan.

“Semuanya pasti kita periksa yang ada kaitannya (dengan kasus),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi soal agenda tersebut, di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Informasi senada juga disampaikan oleh pengacara Yudi, Ardy Mbalembout. Ardy memastikan kliennya hadir memenuhi panggilan pemeriksaan polisi sore nanti.

“Iya (hadir), jam 3 (sore),” kata Ardy.

Sebelumnya, Pardan melaporkan balik Ronny Yuniarto terkait kasus dugaan penganiayaan ke Polres Jakarta Selatan.

Laporan Pardan teregister dengan nomor LP/1061/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel tanggal 11 Juni 2018. Pasal yang dilaporkan adalah pasal 351 KUHP.

Kasus dugaan penganiayaan tersebut telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Begitu pula kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Ronny.

Ronny sebelumnya melapor ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan oleh sopir Rolls Royce di Jalan Arteri Pondok Indah, Jaksel. Setelah melakukan penelusuran, Ronny menyimpulkan bahwa terduga pelaku adalah Herman Hery.

Namun belakangan, Yudi muncul dan membantah tudingan Ronny itu. Menurut Yudi, sosok yang dikira Herman Hery oleh Ronny adalah dirinya.

Akan tetapi, Yudi membantah melakukan pemukulan. Versi pihak Yudi, yang terlibat perkelahian dengan Ronny adalah Pardan. Sementara Pardan juga mengaku dipukul lebih dahulu oleh Ronny. (dtc/ Anggi)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Hukum | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Hukum