logo seputarnusantara.com

TGB Zainul Majdi Ungkap Pembicaraan dengan Menteri Luhut Panjaitan

TGB Zainul Majdi Ungkap Pembicaraan dengan Menteri Luhut Panjaitan

TGB Zainul Majdi, Gubernur NTB

11 - Jul - 2018 | 14:33 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengaku bicara banyak dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain soal perkembangan wilayah yang dipimpin, TGB bicara mengenai dukungannya ke Joko Widodo (Jokowi) untuk dua periode.

“Saya menyampaikan kepada Beliau tentang perkembangan pembangunan NTB dan Beliau juga incharge di dalam menyelesaikan masalah Mandalika khususnya 100 hektare lebih tanah terhambat selama hampir 30 tahun,” kata TGB kepada wartawan usai mengisi diskusi di aula pertemuan ICMI, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Dalam pertemuan, Luhut sempat menanyakan berita-berita yang memuat pernyataan TGB dukung Jokowi dua periode. TGB menegaskan pembicaraan soal Jokowi bukan curhat dirinya ke Luhut.

“Saya hanya sampaikan gini bahwa rasanya yang saya sampaikan itu normatif dan saya mengungkapkan ajakan untuk wacana pilpres yang sehat nggak usah didominasi oleh sentimen, tetapi kepada tarung gagasan. Jangan pakai ayat perang untuk pilpres karena kita tidak sedang berperang, kita ini anak-anak bangsa saling ngisi saling lengkapi,” ujar TGB.

“‘Jadi menurut saya nggak salah apa yang saya sampaikan bang’,” kata TGB mengulangi pernyataannya saat bertemu Luhut.

Dia menegaskan pertemuannya dengan Luhut tidak punya maksud lain termasuk terkait keterlibatan di Pilpres. “Nggak ada bawa-bawaan. Beliau kan menteri senior, salah satu (bagian) kemaritiman itu pariwisata,” sebutnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.