logo seputarnusantara.com

Muhammad Taufik : Prabowo Subianto Umumkan Cawapres 6 Agustus 2018

Muhammad Taufik : Prabowo Subianto Umumkan Cawapres 6 Agustus 2018

Prabowo Subianto, Capres 2019

2 - Aug - 2018 | 13:45 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Muhammad Taufik mengatakan Prabowo Subianto akan segera mengumumkan nama Cawapresnya.

Taufik mengatakan pengumuman akan dilakukan pada 6 Agustus 2018 nanti.

“Tanggal 6 (Agustus) nanti diumumin,” kaya Taufik di Kompleks DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Taufik yang juga anggota pemenangan Pilpres ini mengaku belum mengetahui tempat pengumuman cawapres dilakukan. Menurutnya, ada tiga nama yang sudah dikerucutkan.

“Ada dua hingga tiga orang namanya,”ucap Taufik.

Pengumuman akan dilakukan dengan semua mitra koalisi. “Nanti cuma kongko saja, diumumkan ke masyarakat,” sebut Taufik.

Sebelumnya, Partai Gerindra-Partai Demokrat-PAN-PKS menyepakati dua hal dari rapat sekjen-sekjen partai malam tadi. Salah satunya mereka sepakat membentuk tim pemenangan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019.

“Tim pemenangan. Bukan nama, tapi bagaimana strukturnya yang efektif yang bisa menjangkau kemenangan capres-cawapres, termasuk deklarasi capres-cawapres. Inilah hasil yang akan kami laporkan kepada ketua umum partai kami,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediamannya, Jalan Kemang V, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Selain tim pemenangan, empat partai ini segera membentuk tim kecil. Tim kecil ini akan membahas dan mengerjakan beberapa hal.

“Kita akan membentuk tim kecil yang bertugas untuk mengkompilasi dan melakukan penyusunan terhadap visi dan misi terhadap visi dan misi capres dan cawapres. Karena, semangat perubahan dan perbaikan negara, ekonomi, politik, dan kehidupan lainnya, itu yang kita usung,” sebut Muzani. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.