logo seputarnusantara.com

Bertemu GNPF-U, Ustaz Abdul Somad Bicara Cawapres

4 - Aug - 2018 | 23:00 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama bertemu ustaz Abdul Somad di Palembang, Jumat (3/8/2018).

Ustaz Abdul Somad bicara soal hasil ijtimak ulama yang merekomendasikan dirinya sebagai cawapres selain Salim Segaf Aljufri.

“Dia tidak menyatakan bersedia tapi bukan berarti menolak, karena saya bertemu langsung. Cuma sebagai ulama tidak beda dengan apa yang disampaikan Ustadz Abdul Somal sama seperti yang disampaikan doktor Salim. Satu sama lain saling memberikan kesempatan, silakan lebih layak, tidak saling mendahului. Itu karakter ulama,” kata Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak saat dihubungi Sabtu (4/8/2018).

Dalam pertemuan lebih dari satu jam itu, ustaz Abdul Somad menyatakan kesediaan membantu tim pemenangan bila Salim Segaf dipilih sebagai cawapres Prabowo Subianto. Ijtimak ulama memang merekomendasikan Prabowo sebagai capres.

“Kita mengobrol, kita diskusi. Dia (ustaz Abdul Somad) menyampaikan doktor Salim lebih layak, saya akan ikut kampanye saya akan ikut deklarasi kalau seandainya doktor Salim bersedia,” sambung Yusuf Martak.

Ustaz Abdul Somad menurut dia, tidak perlu diragukan dalam pencalonan cawapres. Sebab ustaz Abdul Somad disebut ulama yang dikenal banyak orang.

“Kami memberi support, yang dihasilkan ijtimak ulama kalau diambil pasti menguntungkan capres, cawapres dan partai,” kata Yusuf Martak. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.