logo seputarnusantara.com

Keluarga Besar BUMN & Ribuan Warga Jakarta Ikuti Jalan Sehat 7.300 meter

Keluarga Besar BUMN & Ribuan Warga Jakarta Ikuti Jalan Sehat 7.300 meter

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (paling kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (paling kanan) bersama dengan perwakilan Pasukan Oranye DKI Jakarta penerima bantuan Paket Sembako saat Jalan Sehat 7.300 m BUMN Hadir untuk Negeri 2018 di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

19 - Agu - 2018 | 11:45 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan Jalan Sehat 7.300 meter yang melibatkan sebanyak 7.300 peserta yang terdiri dari keluarga besar BUMN dan warga DKI Jakarta.

Jalan Sehat yang masih merupakan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri ini turut dihadiri oleh Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media (PISM) Fajar Harry Sampurno, Staf Khusus I Menteri BUMN Sahala Lumban Gaol.

“Masih dalam Program BUMN Hadir untuk Negeri, Jalan Sehat ini merupakan salah satu media bagi masyarakat untuk membangun kebersamaan sekaligus berolah raga. Kegiatan ini juga dalam rangka menyemarakkan HUT ke-73 Republik Indonesia dan Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan akbar semua masyarakat Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta,” ujar Aloysius Kiik Ro usai melepas peserta Jalan Sehat di Kantor Kementerian BUMN, Minggu (19/8/2018).

Sementara itu, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga menyampaikan, Jalan Sehat ini juga merupakan salah satu inisiatif perusahaan untuk menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan pola hidup sehat. “Telkom bersama KBN, PNRI, JIEP, serta seluruh BUMN di Indonesia berupaya menularkan semangat hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga, perayaan HUT ke-73 RI dan pelaksanaan Asian Games 2018 menjadi momen yang tepat untuk menggugah minat masyarakat untuk terbiasa berolahraga,” jelas Alex.

Jalan Sehat sepanjang 7.300 m ini melewati rute mulai dari Kementerian BUMN Jl. Medan Merdeka Selatan – Jl. M.H Thamrin – Bundaran HI – Stasiun Sudirman – Dukuh Atas – Jl. M.H Thamrin – Jl. Medan Merdeka Selatan.  Selain dimeriahkan dengan Kuliner Gratis yang disediakan oleh UKM binaan PBUMN dan pedagang di sekitar Kantor Kementerian BUMN, Jalan Sehat juga diisi dengan pameran Produk UKM Binaan, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Hiburan, dan Pemberian 73 Doorprize bagi peserta.

Sebelumnya, dalam rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri 2018 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-73 RI, Telkom bersama KBN, PNRI, dan JIEP juga menyelenggarakan Pelepasan Program Siswa Mengenal Nusantara pada 10 Agustus 2018, Upacara Bendera pada 17 Agustus 2018, dan Peninjauan Lokasi Bantuan Program Pemenuhan Kebutuhan Dasar pada 18 Agustus 2018. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline