logo seputarnusantara.com

Klaim Dilecehkan, Yama Carlos Sebut Istri Lebih Kangen Anak

24 - Aug - 2018 | 14:51 | kategori:Selebriti

Jakarta. Seputar Nusantara. Rumah tangga Yama Carlos sedang panas karena ia tengah kisruh dengan istrinya, Arfita Dwi Putri.

Anak semata wayang mereka pun kini dalam tangan Yama sehingga membuat Arfita marah.

Tapi menurut Yama, sang istri yang berprofesi sebagai pramugari itu lebih kangen dengan anaknya saat ini ketimbang dirinya.

“Dia lebih kangen sama anaknya, saya bilang kamu jangan ketemu sama anak aja, kamu harus datang harus jadi istri seutuhnya sebagai ibu seutuhnya sebagai pasangan saya seutuhnya. Kamu datang jangan hanya demi anak tapi demi keluarga karena saya di sini, saya melakukan untuk mempertahankan rumah tangga,” kata Yama usai Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Yama Carlos juga mengaku merasa dilecehkan berulang kali dengan sikap sang istri. Sampai yang terparah ia merasa dikhianati.

“Ketika kita masuk ranah rumah tangga, kamu pisah dan dilecehkan pasangan kamu sendiri ya itu nggak bisa lah, kali satu,dua kali nggak apa-apa, sampai 15 kali masih oke tapi udah 50 banding 100 kali kamu mau tinggal diam, pastinya nggak kan kamu punya hak untuk tindak lebih tegas lagi,” tegasnya. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Selebriti | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.