logo seputarnusantara.com

Ali Mahir : Selamat HUT DPR, Smoga DPR Kedepan Kinerjanya Semakin Bagus

Ali Mahir : Selamat HUT DPR, Smoga DPR Kedepan Kinerjanya Semakin Bagus

Ir. H. Ali Mahir, MM., Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem (Nasional Demokrat)

29 - Agu - 2018 | 15:28 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar NusantaraBulan Agustus menjadi salah satu bulan yang semarak di Indonesia.

Selain peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus, DPR RI juga memperingati HUT- nya setiap 29 Agustus.

Memperingati HUT ke-73 RI dan HUT ke-73 DPR RI tahun ini, berbagai kegiatan pun digelar DPR RI.

Menurut Ir. H. Ali Mahir, MM., Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem (Nasional Demokrat), dalam rangka HUT ke- 73 DPR RI, dia menyatakan pertama, anggota DPR RI harus menjadi wakil rakyat yang baik. Wakil rakyat yang baik adalah yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat dan berjuang demi kepentingan bangsa dan negara.

” Kemudian kedua, kita sebagai wakil rakyat jangan terpancing dengan situasi politik yang sedang dan akan terjadi. Sekarang tahun politik, kita jangan terpancing dengan situasi ini. Tugas kita sebagai wakil rakyat adalah mengawal aspirasi rakyat dan memperjuangkannya di DPR,” ungkap Ali Mahir kepada seputarnusantara.com di Gedung Nusantara 1 DPR- Senayan, pada Rabu 29 Agustus 2018.

Kemudian, lanjutnya, sebagai wakil rakyat harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, jangan mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan. Dalam tahun politik ini, anggota DPR jangan terpecah hanya karena perbedaan partai, perbedaan pilihan politik dan perbedaan pandangan saja. Namun, DPR harus tetap komit menjaga marwahnya dalam rangka memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

” Di tahun politik ini, kita jangan sampai terpecah belah, hanya karena perbedaan- perbedaan tersebut. Kita sebagai satu bangsa harus bersatu demi kemajuan bangsa dan negara, ini yang harus diutamakan. Siapapun yang menang dan siapapun yang kalah, harus kita terima dengan lapang dada,” tegas Ali Mahir, Politisi Partai NasDem ini.

Jadi, tambahnya, kemajuan bangsa Indonesia akan terwujud jika kita semua bersatu walaupun berbeda pilihan politiknya, termasuk berbeda partai. Yang penting adalah bagaimana kita semua bisa merajut perbedaan- perbedaan menjadi harmoni demi kemajuan rakyat, bangsa dan negara.

” Sekali lagi saya ucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun DPR ke- 73″ smoga semakin bagus kedepannya dan semakin baik kinerjanya dalam rangka memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkas Ali Mahir di penghujung wawancara. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline