logo seputarnusantara.com

Selasa Ini, 6 Demo Ramaikan Jakarta

28 - Sep - 2010 | 02:08 | kategori:Demonstrasi

demoJakarta. Seputar Nusantara. Jakarta akan dipenuhi aksi unjuk rasa yang digelar berbagai kelompok masyarakat. Enam aksi unjuk rasa akan memperparah kemacetan hari ini. Data TMC Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2010), lokasi pertama yang akan disambangi pengunjuk rasa adalah Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Massa akan mulai menyambangi istana sekitar pukul 08.00 WIB. Pada pukul 09.00 WIB, kantor Kementerian Perindustrian di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan juga akan didatangi oleh pengunjuk rasa. Para pengunjuk rasa tersebut rencananya akan menyampaikan aksi hingga pukul 17.00 WIB.

Kantor Menteri Negara Pemuda dan Olah raga (Menegpora) di Jl Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta Pusat juga akan didatangi massa untuk menyampaikan aspirasinya pada pukul 10.00 WIB. Masih di waktu yang sama, massa lainnya akan mendatangi kantor Pengadilan Hubungan Industrial di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan.

Mabes Polri di Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan juga akan disambangi massa pada pukul 11.00 WIB. Massa tersebut kemudian akan melanjutkan aksinya ke Gedung MPR/DPR dan Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Siang hari kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Jl Merdeka Barat, Jakarta Pusat akan didatangi sekelompok orang pada pukul 13.00 WIB. Para pendemo kemudian akan melanjutkan aksinya ke kantor UKP4 di Jl Veteran, dan dilanjutkan ke Istana Negara. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Demonstrasi | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.