logo seputarnusantara.com

Ulang Tahun ke- 67, Prabowo Subianto : Semoga Yang Maha Kuasa Selalu Melindungi Saya

17 - Oct - 2018 | 19:34 | kategori:Tokoh

Jakarta. Seputar Nusantara. Capres Prabowo Subianto berulang tahun ke-67.

Di usianya yang ke-67 ini Prabowo berdoa agar selalu dilindungi oleh Tuhan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Doa itu Prabowo panjatkan dalam sebuah video berdurasi 53 detik. Video tersebut didapat wartawan dari salah satu jurkamnas Prabowo, Ferry Mursyidan Baldan.

“Semoga Yang Maha Kuasa senantiasa akan selalu melindungi saya dalam perjuangan saya untuk bangsa, Negara dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam video tersebut.

Ketum Gerindra itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari semua pihak. Menurutnya, ucapan itu merupakan bentuk perhatian.

“Para sahabatku sekalian di manapun kau berada, saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian dan ucapan selamat yang saudara-saudara sampaikan berkenaan dengan ulang tahun saya pada hari ini 17 Oktober 2018 yang ke-67,” terang Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan tidak melakukan perayaan khusus atas hari lahirnya. Hal itu karena Capres Nomor Urut 02 itu prihatin dengan korban bencana gempa bumi di Lombok dan Sulawesi Tengah.

“Dalam hal ini, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house,” kata Prabowo dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Selasa (16/10).

Di kediaman Prabowo saat ini, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sudah datang sejumlah petinggi Gerindra di antaranya Ahmad Muzani, Djoko Santoso, Riza Patria, Fery Juliantono dan Habiburokhman. Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno juga disebut bakal datang ke kediaman Prabowo. (dtc/Riz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Tokoh | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.